Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Helikopter yang Membawa Presiden Iran Jatuh! Pencarian Besar-besaran masih Dilakukan















(Presiden Raisi sampai sekarang belum ditemukan/Sumber gambar)

Helikopter yang Membawa Presiden Iran Jatuh! Pencarian Besar-besaran masih Dilakukan, Diharapkan Sang Presiden maupun Rekan-rekannya bisa Selamat dari Kecelakaan Tersebut

Mengenai alat transportasi udara, helikopter mungkin bisa dikatakan penemuan tekhnologi yang mutakhir di zaman sekarang ya gansist. Kendaraan ini sangat jauh berbeda dengan pesawat terbang yang untuk mendarat perlu landasan yang cukup panjang. Namun seperti halnya pesawat terbang, helikopter juga sering mengalami kecelakaan.

Di Indonesia sendiri, kecelakaan alat angkut udara baru saja terjadi kemarin. Saat sebuah pesawat latih jatuh dan menewaskan 3 orang di kawasan Lapangan Sunburst, Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (19/5/2024). Kini pun kecelakaan udara terjadi lagi di negara Iran lho gansist, bahkan menimpa pada pemimpin negara tersebut.

Helikopter rombongan Presiden Iran, Ebrahim Raisi, mengalami kecelakaan pada Minggu (19/5) di Provinsi Azerbaijan Timur, Iran barat laut. Helikopter jenis Belle 212 buatan Amerika Serikat itu membawa total sembilan orang, termasuk Presiden Raisi dan Menteri Luar Negeri Iran, Hossein Amir-Abdollahian.


Quote:





Pencarian besar-besaran masih dilakukan oleh Iran, serta ungkapan dari pemimpin tertinggi negara tersebut Ali Khamenei yang menyeru ke rakyat Iran berdoa untuk Raisi dan rekan-rekan dan berikan anjuran kepada mereka agar tetap tenang.

"Rakyat Iran tidak perlu khawatir, tidak akan ada gangguan dalam urusan negara," kata Khamenei, seperti dikutip Al Arabiya, Senin (20/5/2024).


Quote:





Kecelakaan ini merupakan insiden yang mengguncang Iran. Presiden Raisi baru saja menghadiri acara peresmian bendungan di wilayah perbatasan sebelum kecelakaan terjadi. Raisi sendiri terpilih menjadi presiden pada Agustus 2021 dan dilantik pada Agustus 2022.

Kita akan terus memantau perkembangan terkait operasi pencarian dan penyelamatan ini. Semoga semua korban bisa ditemukan dengan segera dan mendapatkan pertolongan yang diperlukan. Kecelakaan ini juga mengingatkan kita semua akan pentingnya keamanan dan keselamatan dalam transportasi udara.

Turut berduka cita atas terjadinya kecelakaan tersebut, baik yang terjadi di Indonesia maupun di Iran. Mengingat kecelakaan helikopter yang membawa Presiden Raisi dan rekan-rekan ini belum bisa dipastikan nasib serta kondisi yang bersangkutan, kita berharap semoga presiden Raisi dan yang lainnya bisa selamat dan kembali bekerja.

Adapun jika memang kenyataannya lain, semoga rakyat Iran tetap tabah menghadapinya. Ini sebuah negara tangguh dengan penduduknya yang pintar-pintar lho gansist, keuletan dan keteguhannya dalam menghadapi tekanan dan berbagai cobaan patut jadi inspirasi untuk kita semua.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
freedomjustice
krukov
anangherman
anangherman dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan